Happy New Year ;-)

Happy New Year… *tiup terompet :-Q

selamat tahun baruuuu…. Selamaaaatttt tahuuunn baaaruuuuu semuaaaa….. *buang kalender lama.

Sujud syukur akhirnya kiamat 12-12-2012 ga kesampean ya. Nah loh?
Hihihi…

Well, New Year Eve kemaren sih memang hal yang bru buat aku. yuppsss…. di malam itu aku harus rela-relain begadang nungguin suami pulang kerja.

yaah… biasanya sih si cewek manja ini jam 10an juga uda tepar. tapi karna tahun baru kita semua semangat menyambutnya *tiup terompet 😀

Ga seperti tahun-tahun sebelumnya, New Year Eve kali ini dirayain dirumah saya. Biasanya seluruh keluarga besar pada ngumpul dirumah nenek, tak terkecuali saya sendiri. Oh ya, keluarga besar saya bisa dibilang keluarga followers. Yah.. karna setiap menyambut acara besar, keluarga followers ini selalu ikut-ikutan, namanya juga follower ya ga sih? #tsaahh

Karna aku merupakan anggota paling muda (berkeluarga). tentu dong ya… saya harus menjamu tetua saya, salah satunya dengan bermandi uap panas saat membakar jagung. *Fiuuuuhhhhh #LapKeringat.

tentunya saya tak sendiri, ada sepupu saya Yola, Nadia, dan alfi yang ikut memanggang jagung di kebun kita… syalalaaa… lalalalaa….laalaaaa…

DSC07231

DSC07238

Ga hanya bakar jagung, pempek dan bebekpun turut dibakar *slepp #LapLiur.

Sementara yang laen pada gembira, saya malah gelisah nungguin suami yang ga pulang-pulang. WRU? 😦

Ga terasa aja detik-detik tahun baru segera tiba. riuh terompet dan kembang api uda mewarnai malm pergantian tahun. Dan suami saya ga nyongol juga #gubrak…

Pas midnight tiba, ritual kelurga dimulai. yah.. ritual sungkeman saat new year eve. unik bukan? B-)

mata udah lirik-lirik suami juga belon datang. 😦

akhirnya giliran saya yang sungkeman dengan para tetua. ga lama kemudian dibelakang saya uda ada aja suami jelek yang ikut sungkeman juga. hihihi

Akhirnyaaa kita semua bergembira sambil liatin kembang api. yeayhhh…. #joged-joged

image

oh ya. mau jelasin sedikit. makna sungkeman di New year eve itu sebagai suatu kebahagian menyambut tahun baru dengan hati yang bersih, tanpa dendam.

Happy new year yah… mohon maaf lahir batin 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s