ohhh pantesss..

hari ini aku dapet 😦
aku kecewa banget. mulanya uda kegeeran bener bakalan hamil.. ternyataaaaaa…. jreng….jrenggg…. aku dapet sodara-sodara *Lap Air Mata

kenapa kegeeran? iya dong… habis telatnya uda 10 hari 😦 lebih.

gini nihhhh…. rasanya patah hati, bawaannya uring-uringan mulu. apalagi waktu bilang ke suami kalo istrinya ini lagi dapet. suami juga ga bisa berkata banyak hanya bisa bilang “ohh” doang. padahal aku tahu suami uda ngebet banget liat istrinya hamil 😐 . nyebelin ga tuh 😥

malah…. malaahhhh kita uda ngerencanain mau USG kemarin. tapi ga jadi soalnya suami sibuk kerja.

harusnya hari ini kita ke dokter kandungan. tapiii…. tapiiii…. belom juga ksana aku uda kecewa duluan.

oohhh….pantees aja kemaren kemaren aku emosi tingkat dewa
oohhh…. pantes aja nafsu makannya menggila
ooohh…. pantes aja perutnya sakit mulu
oohhhh…. panteeees…. *hasil rekap seminggu lalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s