Bukan robot

Manusia itu bukan robot iya kan? bener ga sih? ya jelas bener dong…
sebenernya yah… robotpun perlu istrahat biar mesinnya tetep bekerja maksimal.
bagaimana dengan manusia? ya harus lebih baik lagi dongggg…istrahat yang cukup dengan tidur 8 jam sehari. ya kannn ya kannn saodara-saodara? *keukeh

aku sih memang bukan dokter… bukan juga perawat ato apalah namanya gitu… akupun ga peduli sama orang yang rela banting tulang sampe ga tidur semaleman. itu sih menyiksa namanya. tapiiiii…. ini berhubungan dengan saya…. dengan suami sayaaaa.. belahan jiwa sayaaa :-(. *Aaaaggghhhhh

iaa…. suami saya ga boleh libur selama 2 minggu. *OMG sambilll teriak histeriss..
tahu sendiri kan jam kerja jurnalis dari pagi buta sampe malam suntuk. pdhal suami hanya punya satu waktu libur dalam seminggu. tapi itu direnggut juga….ohhh…. teganyaaa.. #elusdada

alesannya simple bener “perubahan deadline berita” *oaaalaaa…. masss…. ini kenapa toh mas.. cm krn deadlinenya berubah suami ikut2an ga libur. itu namanya suami saya nginep dikantor #masukkan baju dikoper

kok kantornya ga pikirin istri2 para pegawainnya dirumah apa yah?
kan ga enak rasanya dikayak giniin
suami pulang larut langsung bobo sanking capenya. bahkan terkadang ga sempet makan ato ganti baju dlu. sementara paginya juga uda pergi tanpa sempet sarapan.
hiksss… 😦 bukannya ga mnsyukuri dengan pekerjaan suami. tapii sebagai istri jelas pengen dapet perhatian lebih dong yah.

yaaah….. siapa tahu nantinya suami ga gini lagi kerjanya. saya mah…. hanya mengharapkan yang terbaik aja buat aku dan kamu… buat kita 😉 *Semangaatttt suami sayangggg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s